Obat Tradisional

Obat Tradisional

Kamis, 13 Maret 2014

Obat Tradisional Asam Lambung Ampuh

Solusi pengobatan penyakit asam lambung yang terbuat dari bahan bahan alami tanpa adanya bahan kimia di dalamnya yang dapat membahayakan tubuh, juga tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi penderita, obat tradisional asam lambung yang kami tawarkan adalah Jelly gamat gold G, Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari ekstrak tripang, yang di produksi oleh teknologi modern, dan di awasi oleh para ahli di bidangnya. sehingga terjaga ke sterilan, khasiat, dan ke alamiannya. untuk info lengkap tentang jelly gamat gold g silahkan simak artike di bawah ini.

  Obat Tradisional Asam Lambung Ampuh Jelly Gamat Gold G  

Jelly Gamat Gold G sebagai Obat  Asam Lambung Tradisional sangat Berkhasiat Atasi Asam Lambung karena Kandungan zat gizi pada teripang yang sangat membantu penyembuhan penyakit asam lambung adalah kolagen. Manfaat kolagen pada teripang mampu mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari. Zat alkaloid Curcumin sebagai antikuman berfungsi untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu. Sehingga sistem pencernaan bekerja lebih sempurna. obat asam lambung. Selain itu obat asam lambung jelly gamat gold g mampu mencegah terjadinya kanker lambung sebagai gejala lanjutan dari penyakit asam lambung

Hal Itu telah dibuktikan pada penelitian Ridzwan Hasyim dari departemen ilmu biokimia, universitas kebangsaan malaysia. Penelitian membuktikan bahwa gamat bersifat antibakteri, antara lain bakteri Proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan eschericia colii, bakteri penginfeksi usus. Cell growth factor sendiri terdiri dari zat protein, asam amino, omega 3, 6 dan 9, mineral, chromium, kondroitin dan glukosamin yang kesemuanya bersatu-padu dalam mengobati perandangan dan luka pada lambung. Kemampuan penutupan luka lambung. Oleh karena itu Jelly Gamat Gold G merupakan solusi terbaik atasi penyakit Asam Lambung.

  Testimonial Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Asam Lambung Tradisional  

Nama           : Corina
Umur            : 33 tahun
Alamat          : Teluk Betung
Keluhan        : Maag / Asam Lambung
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag.

Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Jelly Gamat Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang. Jelly Gamat Gold-G memang moooiii…………

Itulah Keterangan Tentang Obat Tradisional Jelly Gamat Gold G Yang Berkhasiat untuk mengatasi penyakit asam lambung secara alami tanpa efek samping, dan apabila anda ingin memesan obat tradisional jelly gamat gold g anda bisa hubungi 081 224 566 207 / 085 793 457 280, atau langsung saja ikuti format pemesanan di bawah ini.

  Format Pemesanan Jelly Gamat Goold G  

Ketik : Gold G, Jumlah Pemesanan, Nama, Alamat, No Tlp

Kirim Ke : 085 793 457 280

Layanan Tlf : 081 224 566 207

Layanan BBM : 2AE9EAEF

Teransaksi aman cepat dan mudah

  BARANG ANDA TERIMA BARU TRANSFER PEMBAYARAN  

  Daftar Harga Jelly Gamat Gold G  

  • 1 Botol : Rp 175.000,-

  • 2 Botol : Rp 310.000,-

  • 3 Botol : Rp 470.000,-

  • 4 Botol : Rp 600.000,-

  • 6 Botol : Rp 760.000,-

  • 9 Botol : Rp 1.220.000,-

  • 10 Botol : Rp 1.350.000,-

Pemesanan Di Atas 4 Botol Gratis Ongkos Kirim Jabodetabek , Luar Jabodetabek Ada Potongan Harga Pada Ongkos Kirimnya.

  Catatan  

apabila anda memesan obat herbal jelly gamat gold g dari iklan ini. maka transfer pembayaran ke no rekening yang ada di iklan ini juga. kami tidak bertanggung jawab apabila anda mentrasfer pembayaran ke no rekeing lain yang tidak tercantum di dalam iklan ini.

  REKENING PEMBAYARAN  

===========================

BANK : BRI

NO REKENING : 4462-01-014536-53-2

ATAS NAMA : RISWANDI RIDWAN

===========================

BANK : MANDIRI

NO REKENING : 131-00-1162686-0

ATAS NAMA : RISWANDI RIDWAN

===========================

BANK : BNI

NO REKENING : 0324103952

ATAS NAMA : RISWANDI RIDWAN

===========================

BANK : BCA

NO REKENING : 3210479847

ATAS ANAMA : RISWANDI RIDWAN

===========================

Terimakasih Atas Kunjungannya

Semoga lekas Sembuh. Amin

  SALAM SEHAT !!!  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar